Fabregas ungkap ritual rahasia sebelum bertanding

Fabregas belum lama ini mengungkap ritual khusus yang kerap ia lakukan sebelum turun ke lapangan dan melakukan aksi mengolah bola. Gelandang kreatif yang kini bermain untuk Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa ia kerap mencium cincin pemberian sang istri di ruang ganti pemain. Jika itu belum dilakukan, maka saya tidak tenang ketika bertanding. "Saya bukan orang yang percaya pada takhyul, namun ada satu hal yang mulai saya lakukan empat tahun silam - itu membantu saya dan saya tidak pernah berhenti melakukannya," tutur Fabregas.

"Saya mencium cincin yang diberikan oleh istri saya sebanyak empat kali - nomor keberuntungan saya - dan kemudian saya meninggalkannya di loker dan kemudian saya bermain," pungkasnya. Sehingga saya akan merumput dengan bagus.

Comments