Hobby Sang Bintang Barca

Memiliki hobi di luar sepakbola merupakan hal lumarh bagi para pesepakbola. Sang bintang Lionel Messi juga memiliki hobby di luar lapangan yaitu ngegame, biasanya mereka lebih memilih menghabiskan waktu dengan berpesta hingga liburan ke luar negeri. Namun hal ini tidak berlaku bagi bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ayah satu putra ini lebih memilih menghabiskan waktunya saat liburan dengan bermain Playstation secara online. Bukan hanya itu saja, Messi juga membantu istrinya untuk membantu mengurus Thiago Messi yang lahir pada 2 November 2012 lalu.

“Saya senang bermain PlayStation secara online, melawan orang dari seluruh dunia, yang tentu saja mereka tidak tahu kalau saya yang bermain. Kadang-kadang mereka marah dengan saya, ketika saya mulai membuang waktu dengan melakukan umpan-umpan pendek di barisan pertahanan,” kepada TyC Sports.

“Saya melakukan segalanya untuk putra saya (Thiago Messi). Saya mengganti popoknya, memandikannya, memberi dia makan dan saya senang dengan semua itu,” sambungnya.

Messi kemudian membeberkan sejumlah atlet idola di luar dunia sepakbola. “Jelas saya punya idola di olahraga lain. Kobe Bryant, Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic, Juan Martin Del Potro, mereka semua sangat fantastis.

Comments